PES Pro Evolution Soccer 2015 Terbaru Gratis Full Version

Download PES Pro Evolution Soccer 2015 Terbaru Gratis Full Version - Kabar gembira buat anda pecinta game sepak bola, di bulan november ini salah satu game sepakbola paling terkenal di dunia sudah mengeluarkan Versi terbarunya, yaitu PES Pro Evolution Soccer 2015, buat anda yang mau download PES 2015 ini, tenang, kali ini saya akan membagikan untuk anda semua yang mungkin " tidak mampu" untuk membelinya tetapi jika anda mampu untuk membelinya, saya sarankan untuk membeli CD PES 2015 yang original ..

Deskripsi:
 PES 2015 mengangkat di lapangan realisme dengan tujuan menciptakan drama dan ketegangan terkait dengan pertandingan penting. PES 2015 menandai kembali bersama untuk nilai-nilai PES inti kontrol total, kontrol benar-benar responsif dan gameplay terbatas, di mana pengguna memiliki kontrol penuh atas bagaimana mereka bermain. Evert lulus, menembak atau run seimbang untuk memberikan kepuasan pemain maksimum dalam PES 2015 di lapangan aksi.

FITUR
  • Luar biasa Response Times : Petir cepat kontrol memungkinkan pengguna untuk secara naluriah bereaksi terhadap setiap gerakan saat bola dalam bermain
  • Kemampuan Bola : Mengambil pembela menggunakan kemampuan dribbling dipesan lebih dahulu masing-masing pemain, sebagai lawan mengandalkan 'trik' bergerak. Keterampilan baru termasuk Tutup kontrol, berlari responsif dan menggabungkan berbagai jauh lebih luas dari kecepatan - dari berjalan ke berlari
  • Kasus Pertahanan : Pengguna memiliki kontrol penuh atas kapan harus menutup, mengatasi, atau tahan bermain. Sukses membela didasarkan sepenuhnya pada keputusan pengguna membuat
  • Pola Perilaku : PES 2015 sekarang memiliki array besar pemain yang baik terlihat dan bermain seperti rekan-rekan mereka di dunia nyata. KONAMI telah setia diciptakan lebih dari 1000 pemain tahun ini, dengan animasi pesanan dan gaya bermain di yang daftar pemain yang luas. Tim otomatis mengadopsi rencana permainan kehidupan nyata mereka, apakah itu kontra-menyerang, lebar-lebar, atau defensif berpikiran. Mereka berlari seperti mereka harus, bermain dengan cara yang mereka lakukan dalam kehidupan nyata, dan bereaksi secara emosional karena mereka akan ke pelanggaran, tujuan atau keputusan wasit - dengan kerangka berpikir mereka benar-benar mempengaruhi bagaimana mereka bermain!
  • Puisi in Motion : The individualitas pemain lebih ditingkatkan dengan mulus animasi. Tidak ada pengorbanan untuk animasi telah dibuat dalam mengejar respon yang cepat, namun gerakan aliran mudah dihitung secara real-time dan tergantung pada posisi pemain dalam kaitannya dengan bola dan kecepatan. Model pemain sendiri juga hati-hati ditingkatkan.
  • Bawa Noise : PES 2015 mencerminkan suasana pertandingan atas penerbangan. Animasi orang telah sangat ditingkatkan, dan pasang surut dan aliran pertandingan bertemu dengan efek kerumunan konteks-sensitif dan gerakan.

Spesifikasi :
  • Windows 7 SP1 / Vista SP2
  • Inter Core 2 Duo @ 1.8 GZ (X2 240 prosesor AMD Athlon II atau setara)
  • 1 GB RAM
  • NVIDIA GeForce7800 / ATI Radeon X1300 / Intel HD Graphics 2000
  • X 9.0c Langsung Kompatibel Video card dengan 512MB
  • 8GB ruang GDD gratis
Screenshots:

PES 2015 Screenshots Gameplay

PES 2015 Screenshots Gameplay

Total Size : 6,1 GB | 
   
 


sumber : http://www.gamesoftku.com/ and http://seansoftware.blogspot.com/

PES Pro Evolution Soccer 2015 Terbaru Gratis Full Version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown